Minggu, 02 Juni 2013

YA ALLAH BANTU AKU DALAM MENDAPATKAN CINTANYA UNTUK KU!!!

Cinta merupakan suatu perasaan kasih sayang yang datang kepada setiap insan yang normal, memiliki akal sehat, tidak gila. Cinta juga dapat membuat seseorang yang sakit dapat sembuh. Cinta dapat dikatakan sebagai makhluk hidup yang kasat mata; yang tidak nampak namun keberadaan nya dapat dirasakan (seakan-akan cinta itu wujudnya nampak dihadapan orang yang sedang jatuh cinta). Selain daripada itu juga setiap manusia yang terlahir ke dunia ini dihasilakan salah satunya oleh energi cinta yang dipantulkan dari seorang bapak kepada ibu atau sebaliknya maka hasilnya adalah kita yang hidup di alam dunia ini. Sebetulnya kalaulah kita membicarakan masalah cinta tidak akan habis ditelan masa karena cinta itu akan selalu ada hingga akhir hayat kehidupan manusia semuanya.

Cinta itu dibagi kedalam beberapa jenis : 1. Cinta Makhluk (Hamba) terhadap sang pencipta 2. Cinta sang pencipta terhadap hambanya. 3. Cinta  orang tua terhadap anaknya. 4. Cinta anak terhadap orang tuanya. 5. Cinta seorang pria terhadap seorang wanita. 6. Cinta seorang wanita terhadap seorang pria.7. cinta terhadap sesama jenis ( pria terhadap pria dan wanita terhadap wanita). Dari jenis cinta-cinta yang telah dipaparkan diatas penulis artikel ini akan memaparkan pembahasan hanya cinta seorang pria terhadap wanita. Meski demikian, pembahasan ini tidak akan terlepas dari cinta makhluk kepada sang pencipta dan sebaliknya karena jenis cinta inilah yang lebih utama dalam segala aspek kehidupan.

Mencinta dan dicintai itu merupakan sesuatu hal yang biasa terjadi pada kehidupan dunia ini. Oleh karena itu penulis artikel ini ingin menyumbangkan suatu artikel yang berkaitan tentang seseorang yang sedang dilanda jatuh cinta terhadap lawan jenis, namun ada kendala dalam mengungkapkan rasa cinta tersebut, mudah-mudahan artikel ini berguna bagi semuanya yang membaca artikel ini. Mengungkapkan rasa cinta kepada lawan jenis itu sesuatu yang bisa dikatan mudah-mudah susah. Bisa dikatakan demikian karena bagi yang memiliki mental kuat ia akan berhasil dan sebaliknya jika tidak punya mental kuat ia akan menghasilkan hasil yang kurang memuaskan, pada intinya semua ini kembali pada individu itu masing-masing.

Problematika dalam mengungkap cinta adalah rasa malu salah satunya yang menghampiri setiap individu manusia yang sedang dilanda rasa cinta terhadap lawan jenis. Namun, seiring dengan faktor keterpaksaan dan kemauan keras karena ia mencintai lawan jenis tersebut ia berani melakukan hal apa saja demi orang disayanginya itu, bahkan bila perlu nyawa pun ia akan berani mengorbankannya. Setelah seseorang tersebut mengungkapkan rasa cintanya, terkadang ada wanita idaman nya itu yang memberikan jawabannya secara langsung dan ada pula yang menunda jawabannya hingga karena ada beberapa hal. Ada yang menunda jawabannya karena ia kebingungan dan ada yang menunda karna wanita tersebut ingin memberiakan kejutan untuk pria tersebut. Oleh karena itu, bagi para peria untuk sabar dalam menanti jawabannya jangan terlalu tergesa-gesa untuk mencari yang lain. Apabila jawabannya kurang sesuai dengan yang kita harapkan janganlah bersedih hati karena masih banyak wanita lain yang akan menerima.

Biasanya bagi orang diterima cintanya ia akan merasa senang hati. Namun, ingatlah jangan terlalu bangga karena suatu saat akan ada problematika paska diteriam cinta itu, yaitu silau dengan wanita lain yang kelihatannya lebih canyik dan lebih baik darinya. Sebetulnya masih banyak problem lainnya salah satunya faktor orang tua dari kedua belah pihak kurang menyetujui hubungan karena ada beberapa hal yang tidak diingikan. Oleh karena itu, bagi seorang pria atau wanita disini dituntut untuk sabar menerima kenyataan yang terjadi dan haru berpikiran lebih postif karena masih banyak peluang untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik dan disetujui.

Hanya ini yang penulis dapat samapikan kurang dan lebihnya mohon ditambahkan dan kami selaku penulis sangan mengharapkan saran dan kritiknya.

0 komentar:

Posting Komentar