Senin, 03 Juni 2013

NO WOMEN NO CRY, NO MONEY I CRY

Pada hakikatnya kehidupan ini penuh dengan kesenangan-kesenangan. Namun, perlu kita ingat pula bahwa dibalik semua ini ada kesedihan-kesedihan yang akan menimpa semua manusia. Tapi kita harus bisa menghadapinya dengan penuh ketangguhan atau jangan merasa bahwa kita itu selamanya akan sedih. Kesdihan ini bisa datang disaat kita tidak punya uang. Namun janganlah kita jadikan kesedihan itu sebagai sesuatu yang akan membuat patah semangat kita.

No Women No Cry, No Many I Cry. Maksud semua ini adalah bahwa tidak ada perempuan yang mau mencintai kita jangan menangis tapi apabila kita tidak punya uang kita harus menangis. Karna uang itu adalah berfungsi untuk membeli segala sesuatu dalam kehidupan dunia ini. Namun kita tidak boleh berlebih-lebihan dalam hal ini artinya janganlah terlalu menjadikan uang itu bisa membeli segalanya. Wanita dan Uang itu adalah sesuatu yang penting dalam kehidupan tapi janganlah kita mengunakannya untuk hal-hal yang tidak ada manfaatnya.

Kepada para pembaca yang budiman, janganlah salah menafsirkan arti dari ini semua ( NO WOMEN NO CRY, NO MANY I CRY) Istilah ini hanya berlaku untuk memotivasi saja agar kita selalu optimis dalam menghadapi kehidupan ini, bahwa tanpa wanitapun kita bisa mencari uang yang halal. Dan bukan pula diartikan bahwa kita harus menangis selalu saat kita tidak puanya uang. Jadi intinya, kita harus punya uang dalam segala hal keadaan. Karena dengan uang kita bisa membeli apa yang kita inginkan, seperti rumah, mobil, alat-alat rumah tangga dan lain-lainnya.

Wanita adalah makhluk ciptaan Allah yang bertujuan untuk melengkapi kehidupan seorang laki-laki di dunia ini. Tapi, janganlah dijadikan alasan bahwa apabila kita tidak punya wanita itu kita harus menangis, justru dengan ini kita harus semakin kuat dan semangat untuk hidup khususnya dalam mencari uang. Istilah ini hanya dipakai sebagi motivasi hidup saja bukan untuk yang lainnya bahwa kita harus lebih giat untuk mencari uang dan jangan sampai mengemis dalam mencari uangnya. Kita pasti bisa mencari uang asal kita mau berusaha, karna dunia ini tidak sempit artinya dunia ini luas, maka segeralah untuk mencari uang yang halal meski hanya sedikit tapi berkah.

By : Rizqi Fauzi Yasin

0 komentar:

Posting Komentar